14 Des 2010

Mahakarya RCTI 2010, Program Spesial Sambut 2011

Mahakarya RCTI 2010, Program Spesial Sambut 2011 - Info terbaru seputar Mahakarya RCTI 2010, Program Spesial Sambut 2011 yang gw persembahkan untuk agan-agan di forum jual beli indonesia.

Kapanlagi.com - Sekali lagi RCTI akan memberikan persembahan spesial untuk pemirsanya. Khusus di penghujung tahun 2010, stasiun TV swasta yang banyak diminati masyarakat ini akan menyajikan acara spesial mulai dari magician show yang melibatkan all star magician dalam dan luar negeri, dilanjutkan dengan konser musik yang menampilkan karya-karya musisi besar yang luar biasa. Tidak ketinggalan rangkaian box office movie platinum spesial akhir tahun yang siap menyemarakkan datangnya tahun 2011. Rangkaian program akhir tahun akan diakhiri dengan penampilan publicity stunt yang mendebarkan dari Master Limbad.



"Khusus di tahun ini kami telah mempersiapkan tiga program in-house yang sangat spesial, yakni Mahakarya Magician RCTI 2010, Mahakarya Musik Gemerlap Nada Cinta, dan Mahakarya Publicity Stunt. Berbagai film box office juga akan kami sajikan di penghujung tahun untuk seluruh pemirsa Indonesia menyambut tahun 2011," tutur Rudy Ramawy, Production and Programming Director RCTI di Press Conference Mahakarya RCTI 2010 di Airman Planet Hotel Sultan, Kamis (9/12).

Mahakarya Magician RCTI 2010 merupakan sebuah pertunjukan yang menghadirkan Master Magician dan performer internasional yang akan unjuk gigi bersama Master Magician Indonesia. Disiarkan langsung 14 Desember 2010 pukul 20.00 WIB dari Hall D2 JIEXPO Kemayoran Jakarta Pusat. Master Deddy Corbuzier, Romy Rafael, Joe Sandy, Limbad, dan Rizuki ini akan menghadapi wajah baru yaitu Throwdini 'The Knife Thrower' - seorang pelempar pisau akurat dan tercepat di USA, Lilia Stepanova 'The Contortionist' - gadis plastik sang pemanah dari USA, Brian Brushwood 'The Bizzare Magician' yang merupakan seorang fakir dari USA, dan Peter Marvey - seorang 'Master Illusionist' dari Swiss untuk kedua kali.


Setelah Mahakarya Magician, tayangan spektakuler lainnya adalah Mahakarya Musik RCTI 2010. Ini merupakan konser musik yang akan mengusung tema 'Gemerlap Nada Cinta'. Konser musik ini akan menyajikan tema cinta yang berbeda, dibuka dengan kisah penuh cinta antara Vidi Aldiano dengan Alexa Key yang penuh intrik di dalamnya. Lalu, dalam rangka menyambut hari ibu, Tantri Kotak dan Ungu akan melantunkan sebuah lagu yang ditujukan untuk seluruh ibu di Indonesia. Diakhiri dengan penampilan dari J-Rock dan Ungu yang akan memberikan makna dari cinta dalam sebuah lagu.

Konser musik ini juga dimeriahkan oleh Nidji, Kotak, D Bagindaz, Geisha. Dengan host Raffi Ahmad, acara ini akan disiarkan langsung pada 21 Desember 2010 pukul 21.00 WIB dari Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Dan menjelang malam tahun baru, akan hadir juga Mahakarya Publicity Stunt dari Limbad. Acara yang akan ditayangkan pada tanggal 31 desember 2010 pukul 19.00 wib ini akan menampilkan Limbad yang akan menarik sebuah truk dari tiga lokasi berbeda dengan menggunakan tiga kekuatan yang ada pada dirinya. Limbad akan menarik truk dengan menggunakan gigi untuk titik pertama, kemudian dengan rambut di titik kedua, dan terakhir akan menarik truk dengan menggunakan kupingnya. (kpl/ato/boo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar