21 Apr 2011

Ratusan 'Kerabat Kotak' Gantikan Posisi Posan

Jakarta - Posan Tobing memutuskan untuk tidak lagi menjadi drummer di band Kotak. Tantri cs pun menggantikan posisi Posan dengan ratusan 'Kerabat Kotak'.


Hal tersebut dikatakan Tantri, vokalis Kotak saat melakukan syuting video klip untuk single ketiga mereka. Dalam video itu Kotak mengikutsertakan ratusan 'Kerabat Kotak' untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Posan.


"Alasanya karena Kotak terdiri dari 4 orang nah ada sudut yang hilang, Kerabat Kotak ini untuk mengisi sudut yang kosong," ujarnya saat ditemui di Studio Gudang, Jl Mandala V No.24, Cililitan, Jakarta Timur, Rabu (23/3/2011).



Single ketiga berjudul 'Cinta Jangan Pergi' itu masih kental dengan aroma Posan. Bahkan, lagu tersebut diciptakannya sebelum hengkang.


"Posan berhak untuk mendapat royalti karena dia punya kontribusi besar disini," ungkap Tantri.


Posan resmi mengundurkan diri dari Kotak pada 8 Maret 2011. Ia mengaku ingin berkonsentrasi dengan band anyarnya, 'Winner'.


"Dia hengkang karena pilihan sendiri dan mengurus band yang diproduserinya juga yaitu The Winners," ujar pembetot bass Kotak, Chua saat ditemui di tempat yang sama.


Sudah 7 tahun band Kotak berdiri. Mereka pun mengaku memahami keputusan yang diambil Posan kala dirinya mengundurkan diri.


"Kita sudah dewasa dan mengerti keputusan dia. Posan tetap ada di Kotak, dia hanya pindah kamar saja," ungkap Chua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar